IPPNU BANYUMAS MELAJU KE TINGKAT PROPINSI PADA AJANG OKB

Pengurus IPNU-IPPNU Kabupaten Banyumas

PUROKERTO-Mendapat sebuah prestasi tentu menjadi sebuah kebanggan tersendiri. Apalagi bila prestasi tersebut didapat secara bersama-sama dalam sebuah organisasi. Tentu, seluruh elemen organisasi menjadi merasa bangga dibuat olehnya. Hal tersebut tidak lepas dari peran para aktivis di dalamnya, mulai dari anggota sampai jajaran struktural organisasi maupun simpatisan.

Khusnul Khotimah Memberikan Paparannya

Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul ‘Ulama (IPPNU) Kabupaten Banyumas membuktikan diri menjadi yang paling berprestasi diantara 9 organisasi pemuda di Kabupaten Banyumas. Kegiatan  tersebut dinamakan ‘Pemilihan Organisasi Kepemudaan (OK) Berprestasi Kabupaten Banyumas’ tahun 2017. Sebagai penyelenggara Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banyumas mengadakan kegiatan tersebut. Selama tiga hari kegiatan tersebut dilaksanakan, yaitu tanggal 10-12 April 2017. Pemaparan dan pemberian penghargaan tanggal 12 April 2017 di Aula Bappedalitbang Kabupaten Banyumas. Sementara hari sebelumnya, adalah penilaian sekretariat.

http://Baca Juga : http://www.infofajar.com/tumbuhkan-kreatifitas-menulis/

Salah satu persyaratan utama dalam mengikuti kegiatan Pemilihan Organisasi Kepemudaan berprestasi ini adalah Organisasi Kepemudaan (OK) harus memiliki program / kegiatan unggulan yang kreatif, inovatif serta dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Hal tersebut sudah dibuktikan dengan berbagai kegiatan IPPNU mulai dari ranting sampai cabang di kabupaten Banyumas.

Penyampaian Visi Misi

Setelah dilakukan penilaian berdasarkan Administrasi, Keuangan, Faktual Lapangan dan Program Kerja Unggulan dari seluruh peserta, akhirnya di putuskan sebagai pemenang atau juara pada kegiatan Pemilihan Organisasi Kepemudaan (OK) berprestasi Kabupaten Banyumas tahun 2017, dengan nilai 3.074 IPPNU Kabupaten Banyumas berhak memperoleh juara 1 pada gelaran tersebut. sementara ST3 Telkom Purwokerto memperoleh juara 2, dan Banyumas Muda Kecamatan Banyumas mendapat juara 3.

http://Baca Juga di Sini : http://fajarpujianto.blogspot.co.id/2017/04/ippnu-banyumas-juara-1-lomba-okp.html

Esti Kurniati melalui Khusnul Khotimah selaku ketua IPPNU Kabupaten Banyumas merasa bersyukur atas prestasi yang diraih bersama elemen organisasinya.

Pemberian Penghargaan

“Alhamdulillahirabbil’alamin, teruntuk ibuku tercinta yang selalu mendoakanku, dan rekanita IPPNU se Kabupaten Banyumas yang selalu setia menemani dan memperjuangkan organisasi IPPNU. Berkat doa dan dukungan yang tulus dari semua, kami bisa meraih juara 1 tingkat Kabupaten Banyumas,” tuturnya setelah kegiatan.

 

Dia berharap agar capaiannya diridloi oleh Allah SWT dan mendapat keberkahan.

“Semoga apa yang kami dapatkan mendapat ridlo dari Allah SWT dan berkah fiddunya wal akhirah. Amin ya rabbal’alamin,” pungkas Khusnul Khotimah. (Fajar Pujianto/ CBP IPNU Kabupaten Banyumas)

One Reply to “IPPNU BANYUMAS MELAJU KE TINGKAT PROPINSI PADA AJANG OKB”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *