PERAN AKTIF PEMERINTAH DESA, ORGANISASI, DAN MASYARAKAT DALAM KEGIATAN DONOR DARAH DI DESA BABAKAN

Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para pendonor yang telah bersedia mendonorkan darahnya di KT Desa Babakan Kecamatan Karanglewas. Dan kamipun mohon maaf apabila dalam penyuguhan kurang berkenan.

                     Pengecekan Darah

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar tanpa halangan berarti. Sebelumnya saya sempat was-was karena tadi malam terjadi gerimis. Tetapi karena panggilan jiwa para pendonor yang luar biasa semakin menggairahkan semangat saya.

Acara donor darah sukarela UDD PMI Kabupaten Banyumas kali ini menggandeng beberapa organisasi lokal di desa Babakan serta beberapa organisasi di tingkat kecamatan Karanglewas.

          Pengisisia data peserta donor

Sebut saja Karangtaruna Kamandaka XII Desa Babakan menghadirkan Karangtaruna Kecamatan Karanglewas. GP Ansor dan Banser Desa Babakan menghadirkan GP Ansor dan Banser Kecamatan Karanglewas.

Selain itu dari pihak Pemerintah Desa pun turut berpartisipasi. Dari organisasi lokal yaitu Karangtaruna Kamandaka XII, GP Ansor, Satkorkel Banser, IPNU, IPPNU, Fatayat NU, PIK Remaja ‘Bagoes’, dan TBM Anfat turut memeriahkan suasana. Masyarakat umum pun demikian, mereka sangat antusias dalam mengikuti kegiatan.

Syukur alhamdulillah pencapaian tadi malam melebihi dari yang saya harapkan. Semoga kedepan lebih baik dan banyak lagi. Amiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *