YUK! BERMAIN CATUR

Fajar Pujianto

Merupakan salah satu media untuk meningkatkan kecerdasan iQ seseorang. Lihat saja ketika orang bermain catur, seolah harus pandai bertahan dan menyerang. Jika salah strategi sedikit saja, bisa jadi salah fatal. Lawan langsung bisa mematikan langkah dan membuat skak mat.

Catur juga merupakan salah satu cabang olahraga. Saat ini sudah banyak dilombakan diberbagai ajang atau kompetisi. Pada jenjang SD/MI juga sama, catur sudah menjadi cabang yang dilombakan setiap tahun, baik di tingkat kecamatan maupun kabupaten, mungkin juga sampai tingkat propinsi bahkan nasional.

http://www.infofajar.com/inilah-jurus-mempunyai-kumpulan-tts-ala-adik-tbm-anfat/

Melihat dari perkembangan inilah TBM Anfat menyediakan papan catur. Diharapkan adik-adik dan pengunjung lain dapat memanfaatkannya dengan baik. Jika ada pengunjung yang belum tahu menahu tentang catur, ada kakak yang mengajarinya untuk sekedar berbagi.

Setidaknya dengan belajar di TBM Anfat, adik-adik dan pengunjung dapat mempraktekkannya di rumah sendiri maupun di masyarakat, bahkan bisa mengikuti kompetisi yang diselenggarakan oleh sekolah atau pihak lainnya.

Ayoo…beramai-ramai ke TBM Anfat Desa Babakan Kecamatan Karanglewas Kabupaten Banyumas dan bawa caturmu ke sini, agar bisa saling berkompetisi.

#SEMANG-ART LITERASI #BACA TERUS TERUS BERKARYA#TBM ANFAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *