Info Luvy

MENDAPAT APRESIASI PEGIAT LITERASI TBM BANYUMAS

Siapa sih yang tidak ingin mendapat penghargaan. Tentulah semua pasti menginginkan hal tersebut. ketika seseorang mendapat suatu penghargaan, itu merupakan suatu bentuk apresiasi terhadap kinerjanya selama ini.

Hari ini, Ahad (7/5/2017) berkenaan dengan kegiatan Gerakan Budaya Gemar Membaca Kabupaten Banyumas (Gebyarmas) yang diadakan oleh Fokus PKBM Kabupaten Banyumas di IAIN Purwokerto, 20 pegiat literasi mendapat penghargaan tersebut.

Sepuluh diantara merupakan aktivis PKBM Kabupaten Banyumas dan sepuluh lainnya pegiat Taman Bacaan Masyarakat Kabupaten Banyumas. Dari sepuluh pegiat TBM, 5 diantaranya merupakan versi FTBM sementara 5 lainnya versi FPKBM.

                  Seluruh Pemegang Apresiasi

Alhamdulillah, dengan diiringi rasa syukur saya ucapkan terimakasih atas nikmat dan barokah yang tak terhingga dari Alloh SWT.

Yang pertama saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada mas Fathur Rozak dan mab Khusnul Khotimah. Merekalah yang pertama mengajak saya untuk berkegiatan di TBM dan mereka selalu mensupport baik sebelum maupun sesudah mendirikan TBM sampai saat ini.

Bersama Ketua FTBM Banyumas, Heru Kurniawan

Yang kedua, saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Forum TBM Kabupaten Banyumas, Bapak Heru Kurniawan beserta rekan-rekan. Karena melalui wadah inilah, setiap hari dapat menyerap ilmu baru baik melalui grup ataupun dalam berkegiatan.

Yang ketiga, saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada mas Isrodin beserta jajaran panitia Gebyarmas yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan luar biasa. Banyak pelajaran yang saya dapat dari kegiatan ini. terimakasih jg atas penghargaan yang telah diberikan.

Yang keempat, saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada pihak sponsor, Bank Indonesia. Sukses terus, semoga semakin berjaya. Amiin.

Yang terakhir, saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman dari TBM Anfat Desa Babakan Kecamatan Karanglewas. Masih banyak yang di angan dan belum terealisasi. Semoga kedepan lebih baik lagi, amiin.

Forum TBM Banyumas saat berada di stand

Mohon maaf saya merasa belum bisa berbuat lebih agar minat baca mayarakat semakin meningkat. Hanya semangat yang aku punya. Mudah-mudahan dengan semangat ini bisa membawa TBM Anfat dan minat baca masyarakat semakin meningkat.amiin.

http://Baca Juga :https://www.infofajar.com/ratusan-anak-paud-dan-tk-meriahkan-lomba-mewarnai/

Pesan dariku,  jika semakin banyak organisasi yang diikuti maka semakin banyak pula ilmu yang didapat. Namun dari semua itu, pilihlah salah satu yang menjadi prioritas. Dan aku memilih Taman Bacaan Masyarakat sebagai yang utama. Harapannya adalah kedepan lebih maju lagi dengan TBM Anfat yang saya kelola, amiin.

Salam Literasi!

Baca Terus, Terus Berkarya!

Penuli : Fajar Pujianto

3 Comments

  1. Muhyi Kalender

    Mei 11, 2017 at 3:25 am

    Ketua Penyelenggara PKBM Nuju Pinter Cilongok
    (Muhyi Kalender)

    adalah salah satu peserta Gebyarmas, dan PKBM NUJU PINTER yang baru saja DIAKREDITASI oleh BAN PAUD dan PNF tanggal 9 Mei 2017.

    Hasilnya SANGAT MEMUASKAN, insya Allah TERAKREDITASI tinggal menunggu Surat Keputusan. BAN

    AYUH BOCAH SING TAMAT SMP, MTs PADA DAFTAR PAKET C PKBM NUJU PINTER SING WIS DIAKREDITASI.

  2. Muhyi Fadlil

    Mei 11, 2017 at 3:27 am

    Ketua Penyelenggara PKBM Nuju Pinter Cilongok
    (Muhyi Kalender)

    adalah salah satu peserta Gebyarmas, dan PKBM NUJU PINTER yang baru saja DIAKREDITASI oleh BAN PAUD dan PNF tanggal 9 Mei 2017.

    Hasilnya SANGAT MEMUASKAN, insya Allah TERAKREDITASI tinggal menunggu Surat Keputusan. BAN

    AYUH BOCAH SING TAMAT SMP, MTs PADA DAFTAR PAKET C PKBM NUJU PINTER SING WIS DIAKREDITASI.

    • Fajar Pujianto

      Mei 18, 2017 at 11:00 am

      Selamat buat PKBM Nuju Pinter, Semoga semakin sukses, amiin..
      Setiap hari aku jug adi kecamatan Cilongok loo, di MI Ma’arif NU 2 Langgongsari

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *